jual garam krosok

Waspadai Garam Palsu! Artha Garam Jual Garam Krosok Asli dan Bermutu

Saat ini, banyak oknum yang tega jual garam krosok palsu demi meraup keuntungan besar. Tidak tanggung-tanggung, oknum supplier garam ini juga menjual produk garam yang justru berbahaya bagi kesehatan. Bahkan, praktek penjualan garam palsu ini ternyata sudah berlangsung cukup lama.

Pihak kepolisian juga sudah memberikan informasi terkait penindakan tegas bagi oknum-oknum yang menjual garam krosok palsu dengan jeratan hukum pidana minimal 6 tahun penjara. Namun, untuk mengetahui jenis garam palsu, mari simak artikel ini selengkapnya!

Artha Garam Jual Garam Krosok Asli!

Agar tidak tertipu, ada baiknya jika ingin membeli garam berkualitas dengan harga garam krosok yang terjangkau, pilihlah Artha Garam sebagai supplier garam terbaik. Berikut adalah keunggulan Atrthagaram sebagai supplier garam krosok terbaik:

1. Garam Asli dan Berkualitas

Athagaram hanya menjual produk olahan garam asli dengan kualitas terbaik. Bahkan, kualitas garam asli yang tersedia di Athagaram adalah yang terbaik di Indonesia.

Selain itu, produk dari Artha Garam juga telah memiliki standar yang tinggi, dan dipilih langsung dari para petani garam terbaik di Indonesia. Jadi, dari segi kualitas sudah tidak perlu Anda ragukan lagi.

2. Tersedia untuk Berbagai Kebutuhan

Untuk memenuhi segala kebutuhan di berbagai sektor industri, Artha Garam berkomitmen untuk jual garam krosok yang berguna untuk segala kebutuhan. Bahkan, cakupan industri Artha

Garam mencakup industri makanan dan minuman, kosmetik, kimia, farmasi, bahkan UMKM sekalipun.

Hal ini juga merupakan komitmen dari supplier garam terbaik di Indonesia ini sebagai langkah memajukan perkembangan perekonomian di tahan air khususnya pada industri garam.

3. Memiliki Dokumen dan Surat-Surat Usaha Resmi

Atharagam juga menjamin seluruh legalitas dan surat-surat dokumen terkait perusahaan supplier garam serta proses produksi garam. Selain itu, supplier garam terbaik di Indonesia ini juga telah memiliki surat izin edar dari kementerian terkait dan izin BPOM yang resmi.

Jadi, tidak mungkin ada yang namanya jual garam krosok palsu karena seluruh dokumennya sudah terjamin resmi. Bahkan, Artha Garam juga berkomitmen untuk memberantas seluruh praktik oknum yang menjual garam tidak layak pakai yang beredar di masyarakat.

4. Telah Dipercaya oleh Banyak Mitra Perusahaan

Banyak perusahaan-perusahaan besar dari berbagai sektor industri di Indonesia yang mempercayakan Atharagam sebagai pemasok bahan baku garam untuk keperluan produksinya. Bahkan, proses kerja sama mitra ini telah berlangsung secara rutin bertahun-tahun.

5. Proses Pengiriman Cepat

Dari segi pengiriman, Artha Garam adalah supplier garam yang menangani segala jenis pengiriman produk garam secara cepat. Prosesnya juga mudah, tentunya hal ini akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan produksi bisnis Anda yang berkaitan dengan penggunaan garam.

Artha Garam berkomitmen untuk melayani konsumen dengan penanganan yang cepat. Hal ini karena kepuasan konsumen adalah dasar penting bagi bisnis tersebut untuk selalu melayani konsumen dengan pelayanan terbaik.

6. Supplier Tangan Pertama

Berbeda dengan supplier jual garam krosok lain, Artha Garam adalah pemasok segala jenis garam dari tangan pertama. Jadi, seluruh produk yang ada di Artha Garam adalah produk asli langsung dari para petani garam di berbagai daerah di Indonesia dengan kualitas terbaik.

Ciri-Ciri Garam Krosok Asli

Agar tidak tertipu oleh para oknum yang jual garam krosok palsu, kenali ini dia ciri-ciri garam krosok asli dengan kualitas tinggi:

A. Rasa Asin Pekat

Garam jenis krosok adalah garam yang memiliki ciri-ciri cita rasa asin yang sangat pekat. Berbeda dengan jenis garam lain, jenis ini adalah yang mempunyai rasa asin yang sangat kuat. Jadi, jika Anda ingin membuktikan keasliannya, cukup cicipi saja rasanya.

Bila garam memiliki rasa asin yang sangat kuat maka bisa dipastikan garam tersebut adalah garam jenis krosok asli dengan kualitas terbaik. Namun, jika rasa garam cenderung hambar dan asinnya terkesan tanggung, maka garam tersebut adalah garam palsu yang tidak layak konsumsi dan justru berbahaya bagi tubuh manusia.

B. Tidak Mudah Larut

Penggunaan jenis garam krosok ini sering digunakan untuk bahan obat sakit perut pada produk oralit. Mengapa demikian? Hal ini karena garam krosok memiliki sifat yang tidak mudah larut di dalam air.

Jadi, jika Anda menemukan garam tersebut mudah larut saat pertama kali bercampur dengan air, maka bisa Anda pastikan bahwa produk garam tersebut palsu dan tidak layak konsumsi. Oleh karena itu, cermati terlebih dahulu sifat kelarutan garam di dalam air sebelum membelinya.

C. Butiran yang Padat dan Besar

Pada umumnya, supplier yang jual garam krosok asli bisa Anda buktikan hanya dengan melihat bentuk fisik dari garam tersebut. Jika garam bertekstur padat dengan butiran yang besar menggumpal, maka produk garam tersebut adalah garam jenis krosok yang asli dengan kualitas tinggi.

Namun, jika garam memiliki kondisi fisik dengan tekstur lembut seperti gula, maka produk garam tersebut palsu dan tak layak konsumsi. Bahkan, jika Anda menemukan produk garam dengan tekstur lembut, maka garam tersebut telah bercampur dengan sisa garam bekas dan memiliki zat berbahaya bagi tubuh.

Pemanfaatan Garam Krosok

Setelah mengetahui tempat jual dan ciri-ciri garam krosok asli, berikut ini adalah beberapa pemanfaatan jenis garam tersebut dalam berbagai kebutuhan:

1. Bahan Baku di Beberapa Sektor Industri

Berbagai sektor industri menggunakan garam ini untuk kebutuhan produksinya. Beberapa sektor industri yang memanfaatkan garam sebagai bahan baku produksi antara lain industri makanan dan minuman, industri kosmetik, industri kimia, industri farmasi, dan masih banyak lagi.

2. Bumbu Penyedap Rasa

Bukan satu hal yang asing lagi jika pemanfaatan garam adalah sebagai bumbu penyedap rasa untuk berbagai jenis makanan. Cita rasa asin yang terkandung dalam garam, mampu membuat masakan jadi lebih nikmat dan kaya rasa.

Selain itu, kadar garam juga mengandung banyak sekali zat besi dan protein yang sifatnya baik untuk tubuh. Jadi, konsumsi garam krosok setiap hari sangat bermanfaat untuk kesehatan Anda karena mengandung zat besi dengan kadar yang tinggi.

3. Sebagai Bahan Baku Pakan Ternak

Banyak dari supplier yang jual garam krosok mengakui bahwa penjualan produk garam mereka juga memiliki konsumen para peternak. Mengapa demikian? Hal ini tidak terlepas dari penggunaan garam ini untuk keperluan pakan ternak.

Hewan ternak seperti ikan, kambing, dan sapi sangat membutuhkan zat besi yang terkandung dalam garam ini untuk proses perkembangan tubuh. Jadi, tak heran banyak dari para pengusaha ternak mencampur bahan makanan ternak mereka dengan zat besi yang bersumber dari garam berkualitas tinggi ini.

Beli Garam di Artha Garam Sekarang!

Sekian pembahasan kali ini tentang kewaspadaan terhadap oknum yang jual garam krosok palsu. Tentunya, sebelum Anda membeli garam untuk keperluan apapun, sebaiknya cermati terlebih dahulu ciri-cirinya. Selain itu, ada baiknya Anda membeli garam di Artha Garam sebagai pemasok garam terbaik nomor 1 di Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan FREE Sample untuk pembelian pertama. Hubungi kami disini

X