garam industri halus

Garam Industri Halus

Sesuai nama nya, Garam Industri Halus adalah garam yang digunakan untuk kebutuhan Industri. Industri yang membutuhkan garam industri di Indonesia bermacam – macam. Mulai dari Industri textil, industri makanan, industri feedmill, sampai ke pharmacy. Umum nya industri – industri ini terletak di kawasan industri seperti garam industri jawa barat, garam industri bekasi, dan garam industri jawa tengah. Selain itu garam untuk industri memiliki spesifikasi yang beragam. maka dari itu Artha garam indonesia hadir dengan menyediakan variasi spesifikasi garam yang beragam. Mulai dari garam industri sampai garam konsumsi. Namun pada post kali ini kami hanya akan fokus pada garam untuk industri.

 

Garam Konsumsi vs Garam Industri

Pertama – tama mari kita cari tahu dulu ada perbedaan garam konsumsi dengan garam industri agar kita lebih mengenal jenis garam apa yang sesuai kebutuhan kita. Garam konsumsi pada umumnya dipakai untuk masakan dan minuman. Garam konsumsi mempunyai kadar NaCl 88-94%. Sedangkan garam industri di pakai sebagai bahan pengolahan yang membutuhkan kadar NaCl yang lebih tinggi. Pada umumnya kadar NaCl yang diperlukan adalah 97%.

 

Spesifikasi Teknis Industri

Garam Industri Artha Garam memiliki kadar NaCl / natrium klorida di minimal 97% di basis kering. sebagai perbandingan, Standard SNI di indonesia untuk garam konsumsi adalah 94% Nacl / natrium klorida dalam basis kering.

Selain dari sodium klorida, yang menjadi acuan kualitas Artha Garam lain nya adalah water content atau kadar air. Artha Garam Indonesia memiliki target kualitas untuk kadar air di bawah 0.5%.

Unsur lain nya yang kami jaga adalah Calcium (Ca) dan Magnesium (Mg). Kedua unsur ini kami jaga agar tetap rendah dan sesuai dengan SNI Indonesia.

Variable yang kami jaga untuk garam adalahparameter garam industri

  • NaCl basis kering
  • Kadar Air
  • Ca
  • Mg
  • Yodium

Variasi Garam Halus Industri Artha Garam

Sebagai supplier Garam dan pemasok garam spesifikasi teknis yang kami tawarkann adalah beragam. Kami memiliki garam halus dan juga garam kasar yang digunakan untuk industri. Untuk garam industri halus kami menyediakan dalam varian beryodium maupun varian tanpa yodium. Garam industri beryodium halus dan garam industri tanpa yodium halus.

Selain dari kadar yodium nya, kami juga menyediakan variasi ukuran garam. Mulai dari yang garam kasar sampai dengan garam halus tepung. Ukuran butiran garam ini disesuaikan oleh kebutuhan dari kebutuhan Anda.

Secara detail ukuran standard yang kami sediakan adalah sebagai berikut

  • Mesh 10
  • Mesh 16 – 18
  • Mesh 20
  • Mesh 40
  • Mesh 100

Penawaran Garam Untuk Industri

Hubungi kami di sini untuk mendapatkan penawaran garam industri terbaik. Kami juga menyediakan sample yang dapat kami berikan sampai 50 kg / sample (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yah). Untuk mendapatkan penawaran yang lebih cepat, juga dapat meng hubungi rekan kami sebagai supplier garam industri dan distributor garam industri juga di sini yah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan FREE Sample untuk pembelian pertama. Hubungi kami disini

X